Jum’at 28/06/13 bertempat di Aula Pengadilan Negeri Kisaran, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang IV Asahan periode 2013-2015 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran selaku Pelindung I. Ny.Hendria S,Apt Nazar Effendi, SH (Ketua Umum), Ny. Fadhlina, S.Ag Munir, Ny Fahriati K Abraruddin Anwar, Ny OLOAN SILALAHI,SH.MH masing-masing sebagai Wakil Ketua.

Sedangkan untuk posisi Sekretaris Umum Ny. Lenni Khairani, S.Pdi Alpun Khoir, Ny. NIRWAN SEMBIRING, SH.MH (Wk.Sekretaris), dan Rosmintaito, SH (Bendahara). Kepengurusan juga dilengkapi dengan beberapa seksi, yaitu : Seksi Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya.

Ny. Hendria, S.Apt dalam sambutannya sesaat setelah dilantik, meminta kepada semua Pengurus  yang baru dilantik untuk membangun kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan program organisisi, dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Beliau juga memohon maaf kepada ibu-ibu pengurus mungkin ada posisi yang sudah bergeser, mungkin pada periode yang lalu dibagian ekonomi, sekarang sudah ke sosial budaya, “ini semata-mata karena menurut penilaian kami memang lebih cocok seperti ini” sambung beliau dalam sambutannya.

Selain itu, beliau juga meminta maaf karena tidak bisa tiap hari atau tiap minggu, karena beliau juga bertugas  sebagai PNS di Medan Sumatera utara, begitu juga wakil Ketua juga sedang bertugas di Aceh. “Namun demikian, meskipun jauh kami akan berusaha untuk hadir setiap ada kegiatan DYK, minimal 1 bulan sekali bisa bertemu” sambung beliau lagi.

Pelindung I sedang menandatangani surat pelantikan

Turut memberi sambutan atas nama Pelindung Bapak Nazar Effendi, SH, dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal, yaitu :

  1. Pelindung I dan Pelindung II siap dan akan selalu membantu dan mendunkung organisasi DYK dalam melaksanakan programnya sehingga DYK Cabang Asahan (Kisaran) akan selalu sukses
  2. Program-program yang dilakukan walaupun sederhana tetapi bermanfaat terutama dalam mempererat ukhuwah antara Keluarga Besar PN dan PA Kisaran, misalnya dengan kegiatan sosial, biaya siswa untuk anak-anak yang berprestasi warga Peradilan kedua lembaga
  3. Keberadaan organisasi DYK diharapkan dapat mendukung kesuksesan kerja suami di Pengadilan

Acara ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Ny. Ali Usman dan diakhiri dengan acara pemberian ucapan selamat oleh Ketua PN dan PA selaku Pelindung I dan II.