Apel pagi Pengadilan Agama Kisaran senin (16/12/2013) tidak seperti biasanya, karena kali ini dipimpin oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Drs. H. Purwosusilo, SH, MH. Dalam arahannya beliau mengharapkan kepada seluruh jajaran Peradilan Agama khususnya pegawai Pengadilan Agama Kisaran agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal sesuai SOP yang telah ditetapkan.

Selanjutnya beliau juga mengharapkan kerjasama dan kekompakan agar dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Pengadilan Agama Kisaran sebagai salah satu pengadilan yang ditunjuk untuk pelaksanaan pelayanan terpadu pemenuhan hak-hak identitas warga negara bekerja sama dengan Kementerian Agama dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan yang dilaksanakan pada hari ini senin (16/12) di  kecamatan Rawang Panca Arga, untuk itu program yang telah ditetapkan ini dapat ditindak lanjuti pada masa yang akan datang. Demikian harapan beliau.