Rabu tanggal  22 Januari 2014 Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Drs. H. Munir, SH, M. Ag) melantik tiga orang Hakim yang mutasi berdasarkan TPM Badan Peradilan Agama MA-RI tanggal 5 Desember 2013 yang lalu. Ketiga Hakim tersebut, yaitu :

  1. Hj. Wardiah, S. Ag. yang Mutasi dari Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I B
  2. Yedi Suparman, S. Hi  yang Mutasi  dari Pengadilan Agama Paya Kumbuh Kelas II
  3. Wafa’ S.Hi yang mutasi  dari Pengadilan Agama Kota Mubagu-Menado Kelas II

Prosesi acara pelantikan berlangsung di Aula Pengadilan Agama Kisaran, berlangsung pada pukul 10.Wib disamping disaksikan oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA Kisaran, juga dihadiri oleh Ketua dan Pansek PA Tanjung Balai, Wakil Ketua dan Hakim-hakim PN Kisaran, Wakil Ketua PA Lubuk Pakam, mewakili Kementerian Agama Kab. Asahan dan MUI Kab. Asahan.

Ketua PA Kisaran dalam sambutannya, menyampaikan selamat  kepada Bapak dan Ibu Hakim yang baru dilantik. “Selamat bergabung dan memohon kepada pejabat yang dilantik untuk beradapsi dengan tempat tugas yang baru, kehadiran bapak dan ibu juga mempunyai makna tersendiri buat kemajuan PA Kisaran, banyak pengalaman-pengalaman yang bapak ibu miliki pada tempat tugas sebelumnya mari kita berbagi untuk kemajuan PA Kisaran, disini suasana kondusif pegawai-pegawainya ramah-ramah dan siap bekerjasama dengan bapak dan ibu”, ujar ketua dalam sambutannya.


Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadir.