Rapat Terbatas Dengar Pendapat Waka baru dan Hakim di PA Kisaran

Sebagai Wakil Ketua PA Kisaran yang baru dilantik dan bertugas, Drs. Said Safnizar, M.H (28/11/2014) tentunya akan melanjutkan segala kebijakan yang telah diarahkan oleh Ketua PA Kisaran Drs. H. Munir, SH, M.Ag dalam rapat koordinasi sebelumnya menjelang akhir tahun 2014 dan tentunya tidak akan gegabah dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang akan di terapkan di PA Kisaran. Dia harus mendapatkan informasi yang komprehensif dari berbagai pihak tentang kebijakan yang selama ini sudah diterapkan.

beritawaka4  beritawaka2Untuk mendapatkan informasi sekaligus masukan tentang arah kebijakan yang tepat untuk PA Kisaran, sebagai langkah awal, pada Selasa (23/12/2014) ini Waka PA mengumpulkan  Hakim PA Kisaran yang secara keseluruhan termasuk di dalamnya berjumlah 10 orang. Dalam suasana santai tapi serius sambil menikmati kopi dan teh hangat serta makanan ringan, Waka PA mencoba menyerap berbagai informasi dan pendapat yang dilontarkan para hakim tanpa disadari selama lebih kurang 3 jam.

beritawaka3  beritawaka1Di antara informasi yang ingin didengar oleh Waka PA adalah tata kelola pemanggilan relaas panggilan yang efektif dan efisien, dan mediasi, dimana banyak masukan dan saran dari para hakim untuk dapat menata ulang kedua hal yang dibicarakan, tentunya hasil pertemuan ini Waka PA akan meneruskan kepada KPA untuk dapat diambil sebagai pertimbangan kebijakan dalam 2 hal tersebut.

Mendengar usul dan saran tersebut Waka PA Kisaran berjanji akan menggelar rapat secara reguler dengan para hakim guna dapat menyatukan persepsi demi kemajuan dan kesuksesan dalam lingkungan kerja dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat pencari keadilan tersendiri untuk membahas persoalan tersebut.