Rabu, 17/8/2016, Hari bersejarah yang diperingati setiap tahunnya oleh warga negara Indonesia untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan diperingati juga di Kantor Pengadilan Agama Kisaran dengan melaksanakan Upacara bendera.

Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016 berlangsung hikmad di halaman Kantor Pengadilan Agama Kisaran. Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai, dan honorer serta siswi PKL SMK Negeri 1 Kisaran.

17agu2016

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs. M. Ihsan, MH. dan pembaca teks proklamasi oleh Yedi Suparman, SHI, MH dengan dikomandani oleh Khairul Muhadi, ditutup dengan doa oleh Joni, S.Ag.

HUT71

Setelah selesai pelaksanaan upacara, PA Kisaran mempunyai beberapa agenda kegiatan yang biasa dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, diantaranya melanjutkan pertandingan final olahraga Tenis Meja, Badminton dan Gaple. Makan ikan bakar bersama dengan diiringi hiburan karaoke keyboard (organ tunggal) dari artis lokal pegawai PA-Kisaran.

Dirgahayu Indonesia, Jayalah Negeriku tercinta…Indonesia  Merdeka.