Devi Oktari

Sebagaimana biasanya Pengadilan Agama Kisaran setiap hari Senin pagi mengadakan Apel Pagi. Pada kesempatan hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 dipimpin oleh ibu Hj. Devi Oktari, SH, MH yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai serta Pegawai Honorer. Apel pagi kali ini lain dari yang biasanya karena setelah apel pagi Panitia Penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI yang ke 71 dalam hal ini dikoordinir oleh “Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR)” yaitu Bapak Yedi Suparman, SH, MH mengumumkan hasil kegiatan perlombaan/ turnamen Penyambutan HUT RI dan MARI yang ke 71. Dalam kegiatan tersebut beliau mengumumkan bahwa ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan : 1. Tenis Meja 2. Badminton dan 3. Gapleh Gembira.

bagiHadiah

Adapun juara I Tennis Meja yaitu saudara Alpun Khoir berpasangan dengan Yedi Suparman, juara II saudara Armansyah berpasangan dengan Amsari, Juara III saudara Fadli Azhari berpasangan dengan ibu Salbiah Tanjung. Juara I Badminton Pria yaitu saudara Sukirno berpasangan dengan Joni, juara II saudara Rahmad Ilham berpasangan dengan Khairul Muhadi dan juara III Yedi Suparman berpasangan dengan Faisal Riza Rawi. Juara I Badminton Wanita saudari Mardha Aretah berpasangan dengan Ade Syahfitri, Juara II saudari Nurul Fauziah berpasangan dengan Devi Oktari, Juara III saudari Ina Khairina berpasangan dengan Siti Utami. Sedangkan untuk kejuaraan Gapleh Gembira untuk juara I dimenangkan oleh bapak M. Ihsan (Ketua Pengadilan Agama Kisaran) berpasangan dengan Khairul Muhadi, juara II dimenangkan oleh Fadli Azhari berpasangan dengan Joni, sedangkan untuk juara III dimenangkan oleh Alfon Khoir berpasangan dengan M. Nasir.

Setelah pembagian hadiah tersebut Panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh hakim dan pegawai yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, beliau juga mengharapkan kritikan dan saran untuk kegiatan tersebut agar dimasa-masa mendatang kegiatan tersebut lebih baik lagi