Kamis, 25/08/2016. Pengadilan Agama Kisaran menggelar coffee morning tepat pada pukul 08.30 WIB. Diskusi yang dilaksanakan di ruang tamu Ketua PA-Kisaran dihadirin oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, dan Sekretaris membahas tentang tindak lanjut hasil temuan Hakim Tinggi Pengawasan dan hal-hal yang berkaiatan dengan Tugas dan Fungsi PA-Kisaran, guna tercapainya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat pencari keadilan.

CoffeMorning1 (1)

Sambil menikmati secangkir kopi, pertemuan coffee morning dibuka oleh Bapak Wakil Ketua PA-Kisaran Drs. Lisman, SH, MH. kemudian diawali kata sambutan oleh bapak Ketua PA-Kisaran Drs. M. Ihsan, SH, MH. Dalam sambutanya beliau menyampaikan agar seluruh hasil temuan Hakim Tinggi pengawas ditindak lanjuti termasuk dalam penyampaian laporan LHKPN dan apabila pada tanggal yang telah ditentukan pegawai yang bersangkutan belum menyampaikannya, agar tegurannya disampaikan ke PTA Medan.

CoffeMorning2

Seperti kopi, senikmat apa pun kopi yang diminum, kopi tetaplah kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin disembunyikan. Semoga hasil diskusi coffee morning hari ini, membuat semangat kebersamaan dalam bekerja sehangat kopi  yang dihidangkan di pagi hari.