Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH menghadari acara tabligh akbar yang di selenggarakan di masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada hari Selasa, 19 Maret 2019.  Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan tersebut di selenggarakan dalam rangka hari jadi Asahan ke – 73.

Acara tabligh akbar tersebut dihadiri oleh Bupati, Sekda Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Ketua MUI Asahan, Ketua Imtaq Asahan, perwakilan Polres Asahan, OPD, camat dan jemaah Tabligh Akbar dan para jamaah dari berbagai daerah.

 

 

Dalam acara tersebut bupati dalam sambutannya berpesan agar agama dijadikan pemacu hidup. “Agama tidak hanya sebagai pegangan hidup, namun juga sebagai pemacu hidup,” ujar Bupati Asahan dalam sambutan tertulis yang disampaikan Wakil Bupati Surya, Bsc.

Tausiyah dalam acara tersebut disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Sugeng Wanto M.Ag (dai dari Medan). Beliau menghimbau dan meminta dukungan warga Asahan untuk membentuk dan membina generasi muslim untuk mampu membentengi diri dan lingkungannya dengan nilai-nilai agama.