perpisahanpurnabaktiSenin, 17/8/2015, Acara perpisahan Armiwati Nasution, SH (Wakil Panitera PA Agama Kisaran) yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Pematang Siantar (Panitera/Sekretaris PA Pematang Siantar) dan Amiruddin Isas, SHI (Kaur Kepegawaian PA Kisaran) pindah ke Pengadilan Agama Tanjung Balai (Wakil Sekretaris PA Tj Balai), serta Purna Bakti Ibu Hj. Arfah Tanjung, S.Ag (dahulunya Panmud Permohonan PA Kisaran). Baik Armiwati Nasution, SH maupun Amiruddin Isas, SHI dalam penyampaian kesan dan pesannya diantaranya menyampaikan permohonan maafnya beserta keluarga, karena selama bertugas di PA Kisaran selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati-hati Bapak dan Ibu di PA Kisaran ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari kawan-kawan honorer sekalipun yang telah banyak membantu kami selama bertugas di sini. Meskipun fisik kita berpisah namun kami berharap semoga silaturrahmi tetap terbina.

Demikian juga kesan dan pesan yang disampaikan oleh ibu Arfah  memohon maaf bila selama bertugas baik dalam jam kantor maupun diluar jam kantor ada sikap dan tingkah saya yang menyinggung perasaan mohon dimaafkan, saya terhitung bulan September 2015 nanti pensiun dari seorang PNS, namun demikian kalau ada kegiatan yang di PA Kisaran ini janganlah lupakan kami, serta diakhiri beberapa pantun oleh Pak Hasan suami dari ibu Arfah membuat suasana bersedih menjadi gembira.

H. Alpun Khair Nasution, S.Ag, MH, mewakili semua pegawai menyampaikan bahwa sebenarnya Bu Armi dan Pak Amir adalah  pegawai yang baik dan sangat familiar di PA Kisaran, namun apa hendak dikata karena SK pindah sudah sampai, walau berat kami rela mereka berangkat dengan harapan kepindahan bapak berdua ke tempat lain semakin mendapatkan yang terbaik. Maafkan kami dan semua pegawai di sini mungkin dalam kita bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan bapak baik disengaja atau tidak, semoga silaturrahmi, komunikasi diantara kita tetap terbina. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga kesuksesan yang ada di sini bisa dibawakan ke tempat tugas yang baru.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun agak berat untuk dilepaskan Bu Armi dan Pak Amir, namun karena ini panggilan tugas direlakan untuk berangkat bertugas di tempat yang baru. Kami berterimakasih kepada ibu dan bapak yang selama ini bertugas di PA Kisaran, dengan berbagai kelebihan dan kekurangan telah memberikan yang terbaik kepada PA Kisaran, semoga di tempat yang baru juga akan terus berinovasi dan bekerja dengan baik. Harapan kami semua semoga ibu dan bapak akan selalu sehat dan dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Mohon kami jika ada salah dan khilaf, selanjutnya ucapan terima kasih pada ibu Arfah yang telah begitu lama mengabdi pada PA Kisaran ini hingga beliau pensiun, dan ibu Arfah akan tetap kami undang jika ada kegiatan keluarga besar PA Kisaran.Said/Tim pa_kisaran.net