Bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Agama Kisaran dilaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015, Senin, 17/8/2015.

Dalam kegiatan upacara ini dihadiri oleh para Hakim dan seluruh Pegawai serta siswi PKL SMK Negeri 1 Kisaran yang ada dilingkungan Kantor Pengadilan Agama Kisaran.

Dalam kegiatan Upacara HUT RI ke 70 tahun 2015 ini bertindak sebagai pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak Drs H. Munir, SH, M.Ag, Pembaca Teks Proklamasi Bapak Drs. Said Safnizar, MH, yang menjadi komandan upacara Mukhlis Pulungan, S.Ag, MH, ditutup pembacaan doa oleh Bapak Drs. Ali Usman.

upacaraHutRI70

Dalam penyampaiannya Ketua PA Kisaran  menyampaikan kepada seluruh pegawai pada saat renungan seraya berdoa untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas negara dan tetap menghargai perjuangan para pahlawan kita yang telah berjuang dengan sekuat tenaga untuk merebut kemerdekaan,  peringatan proklamasi bertujuan membentuk kepribadian dan identitas bangsa serta memperkuat tekad semangat warga masyarakat,para penyelenggara negara serta generasi muda untuk aktif membangun bangsa sesuai dengan kemampuan di bidang masing-masing.
Guna memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 70, PA Kisaran mengadakan aneka lomba, diantaranya lomba makan krupuk dan bawa guli dalam sendok dari tingkat anak anak sampai tingkat ibu ibu dan bapak bapak dilingkungan PA Kisaran.

LombaHutRI

Tepat setelah shalat zuhur seluruh keluarga besar PA Kisaran menyantap makan siang bersama sambil penyerahan hadiah bagi pemenang dalam perlombaan.

Dirgahayu Indonesia, Jayalah Negeriku tercinta…Indonesia  Merdeka.Said/Tim.pa_kisaran.net