Jum’at, 8 Januari 2016. Setelah berlalunya tahun 2015 dan kini memasuki tahun 2016, PA-Kisaran melakukan rapat perdananya dengan mengevaluasi kinerja selama satu tahun yang lalu. Rapat evaluasi kinerja yang dipimpin oleh Bapak Ketua PA-Kisaran berbeda dengan sebelumnya, karena beliau didampingi oleh 3 orang unsur pimpinan yaitu Bapak Waka, Panitera, dan Sekretaris. Turut dihadiri pula dalam rapat tersebut oleh seluruh Hakim, Pegawai fungsional maupun struktural, dan honorer.

CIMG0912

Ketua PA-Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, MH. menyatakan bahwa untuk memperbaiki kinerja ke depan maka perlu diadakan evaluasi. “Segala kekurangan dan permasalahan di tahun 2015 perlu di evaluasi dan dibenahi, untuk mengetahui sampai sejauh mana kinerja kita selama satu tahun ini, karena akan banyak program rencana kerja ditahun 2016 kedepan yang menjadi tantangan kita bersama”. Ujar Ketua PA-Kisaran dalam sambutanya.

CIMG0911

Adanya perubahan baru di struktur organisasi PA-Kisaran, Bapak Ketua PA-Kisaran mengharapkan semoga menjadi lebih baik kedepannya, sehingga target sasaran kinerja pegawai dapat tercapai dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan terpuaskan.

Kemudian Ketua PA Kisaran dalam rapat evaluasi ini mempersilahkan untuk menyampaikan hasil-hasil pekerjaan dan kendala-kendala yang dihadapi, dimulai dari Panitera dibidang kepaniteraan, Sekretaris dibidang kesekretariatan, dan Waka untuk menyampaikan hasil temuan-temuan dibidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan dari hakim pengawas bidang. Dilanjutkan dengan peserta rapat para Hakim serta Pegawai yang hadir untuk menyampaikan keluhan dan hambatan selama bekerja di tahun 2015.

Diakhir rapat, Ketua PA-Kisaran memberikan apresiasi kepada seluruh hakim, pegawai dan honorer yang telah berusaha maksimal dalam melaksanakan tugasnya yang merupakan amal ibadah kita, sehingga dapat mendorong kita untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat pencarikeadilan.