Rabu, 23 Desember 2015. Pada pukul 14.30 WIB Pengadilan Agama Kisaran mengadakan acara pelantikan yang turut dihadiri  para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai Pengadilan Agama Kisaran. Pengambilan sumpah dan pelantikkan jabatan baru di PA-Kisaran dilakukan berdasarkan keluarnya surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 tanggal 16 Desember 2015. Jabatan baru ini adalah Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

DesPelantikan

Adapun jabatan tersebut diisi oleh Bapak Joni, S.Ag sebagai Sekretaris. Bapak Fadli Azhari, ST sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Bapak Sukirno, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana. Dan Bapak Kurniawan, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Sedangkan di jajaran kepaniteraan jabatan Panitera/Sekretaris yang sekarang telah berubah menjadi Panitera, masih tetap diisi oleh pejabat sebelumnya yaitu Bapak H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag, MH., dan pada kesempatan yang sama pula dilantik juga Bapak Rahmat Ilham, SH. sebagai Juru Sita Pengganti.

DesPelantikan1

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, MH memimpin langsung acara pelantikan dalam amanat dan arahannya menyampaikan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan Profesional dan Proporsional, serta menjadi contoh tauladan dalam menegakkan kedisiplinan sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan. Ketua pengadilan Agama Kisaran juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan.

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama ini ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Yedi Suparman,S.HI dan selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Kisaran dan seluruh Peserta upacara pelantikan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.