Kamis, 12 Juli 2012. PTWP Pengadilan Agama Kisaran mengundang PTWP Pengadilan Agama Tanjung Balai untuk melakukan pertandingan eksekutif olahraga Tenis di Lapangan Tenis BSP Uni Royal Kisaran Pukul 15.00 Wib yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai dan honorer.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk menguatkan hubungan silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan kerja sama yang sudah lama terjalin.

Pertandingan dilakukan dengan berpasangan acak yang mana dilakukan pencabutan nama atlit terlebih dahulu oleh Bpk Syafrul, Shi, MSy dan langsung dicatatat dipapan schedule pertandingan oleh Bpk Indra Nawawi, S.Ag.

Pada laga perdana pasangan Bpk. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H.,M.A berpasangan dengan Bpk. Indra Nawawi, S.Ag berhadapan dengan Bpk. Drs. Dindin Syarief Nurwahyudin yang berpasangan Ibu Dra. Hj. Nur Arfah Tanjung.

Disetiap masing-masing pertandingan sangat menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton. Namun beberapa pertandingan yang sudah dipertandingkan dan seharusnya selesai pada hari ini, terhenti dikarenakan hujan turun mengguyur tempat pertandingan tennis berlangsung.

Melihat kondisi yang tak kunjung membaik, akhirnya pelaksanaan pertandingan tennis eksekutif tersebut ditunda dan dilanjutkan kembali pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2012 dimana PTWP Pengadilan Agama Tanjung Balai bertindak langsung sebagai tuan rumah (frz).