Senin,28 September 2015. Setelah selesai apel pagi Waka PA-Kisaran Bapak Drs. Said Safnizar, MH langsung meminta kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kisaran serta honorer untuk berkumpul diruang sidang dua. Kali ini bukan untuk rapat melainkan untuk melakukan perkenalan dan mendengarkan arahan  ketua PA-Kisaran yang baru Bapak Drs. M. Ihsan, MH guna menjalin silaturrahmi dan keharmonisan dalam bekerja sekaligus mendengarkan arahan beliau sebagai pimpinan baru di PA-Kisaran.

ketuabarupa-kisaran

Sebelum Bpk. Drs. Said Safnizar, MH memperkenal satu persatu seluruh pegawai PA-Kisaran dan tupoksinya kepada Bpk. Ketua PA-Kisaran, perkenalan di awali oleh beliau sendiri sebagai Waka  PA-Kisaran. Barulah perkenalan dimulai dari Hakim, Pansek dan Jajaran pegawai baik dari Pejabat fungsional maupun struktural hingga para pegawai honorer.

perkenalan

Selanjutnya ketua PA-Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, MH memperkenalkan diri serta memberikan pengarahan. Bapak Ketua PA Kisaran menyampaikan bahwa yang sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan lagi sesuai dengan tupoksi masing masing dan semua permasalahan yang ditemui untuk kemudian dibahas dan didiskusikan bersama-sama mencarikan solusi penyelesaiannya.

Kegiatan perkenalan dan arahan berjalan hingga 1 jam lebih. Lalu ditutup dengan bersalaman dengan Bapak Ketua PA-Kisaran yang baru.