Jum’at 20/09/2013 Hakim dan semua Pegawai Pengadilan Agama Kisaran melakukan jum’at bersih. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib s/d pukul 11.00 Wib yaitu melakukan pembersihan halaman gedung Kantor, merawat bunga, pemasangan kembali pavin block bagian belakang yang tercabut beberapa saat yang lalu akibat pembangunan Mushalla dan pembuatan kembali Lapangan Badminton.

Panitera PA Kisaran (Drs. H. Alpon Khoir, SH, MH) menyampaikan bahwa gotong royong kali ini disamping melakukan pembersihan halaman gedung kantor, juga dilakukan pembersihan di luar pagar gedung kantor bagian depan, yaitu membersihkan rumput dan membuka kembali pintu pagar sebelah selatan bagian depan. Hal ini penting dilakukan karena selama pagar tersebut kita tutup selama ini, maka banyak truk-truk besar yang parkir di panggir jalan depan kantor sehingga mengakibatkan situasi kantor kurang nyaman. Dengan berfungsinya kembali kedua pintu tersebut maka pintu masuk melalui pintu sebelah selatan (depan) dan keluar melalui pintu sebelah utara (depan). Selain itu diharapkan mobil-mobil truk juga tidak akan lagi melakukan parkir di pinggir jalan depan gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran.

Kekompakan semua Hakim dan Pegawai PA Kisaran  dalam melakukan gotong royong membuat suasana semakin akrab dan semangat untuk bekerja meskipun dalam suasana terik matahari yang begitu menyengat. Sebagian bapak-bapak mencangkul dan membersihkan rumput, sedangkan Ibu-ibu merawat bunga dan sebagian lagi menyiapkan minuman. “Alhamdulillah apa yang kita rencanakan sukses semuanya selesai”, begitu ujar Panitera.

Di saat bersamaan  di ruang Sidang Utama Ibu-Ibu DYK PA Kisaran juga melaksanakan pertemuan dan Arisan. Kegiatan Arisan ini juga membawa berkah kepada semua Bapak dan Ibu yang bergotong royong, mengapa tidak, rupanya Ibu-Ibu Arisan KBI juga telah menyiapkan Sate Padang untuk disantap, sehingga salah seorang Pegawai Honorer (Reza faisal Rawi) sambil bercanda mengatakan kalau begini gotong royong sering-sering aja, dan akan lebih bagus lagi jika dapat amplop beserta isinya.