Kisaran|pa-kisaran.go.id

Selesai acara pelantikan Drs. Jaharuddin dan Mhd. Taufik, SHI, Pengadilan Agama Kisaran melanjutkan kegiatan hari ini dengan acara Pengantar Tugas untuk mantan Wakil Ketua PA Kisaran, empat orang hakim dan seorang pegawai PA Kisaran dan dirangkai dengan acara Halal bi Halal Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.

Mantan Wakil Ketua PA Kisaran, Drs. Muslim, SH, MA mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IB, dan digantikan oleh Drs. Khairuddin, MH. Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH dari hakim PA Kisaran promosi menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas IB. Mhd. Ghozali, SHI dari hakim PA Kisaran promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan. Dra. Hj. Nurul Fauziah, MH dari hakim PA Kisaran mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IB. Mardha Areta, SH, dari Hakim PA Kisaran mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Purwakarta. Kurniawan, S.Kom, sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Kisaran mutasi menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Stabat Kelas IB.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Syawaluddin Nasution, SHI (Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PA Kisaran) dilanjutkan dengan perkenalan dua orang hakim yang baru dilantik di PA Kisaran, yaitu Drs. Jaharuddin dan Mhd. Taufik, SHI. Selanjutnya acara kesan dan pesan dari hakim dan pegawai yang baru mutasi dari PA Kisaran yang diwakili oleh Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH. dan Dra. Hj. Nurul Fauziah, MH.

Dalam sambutan sekaligus amanatnya, Ketua PA Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH, MH menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada kedua orang hakim yang baru dilantik di PA Kisaran. Kepada mereka berdua, Ketua berpesan agar menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mengajak untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja di Pengadilan Agama Kisaran.

Selanjutnya, kepada hakim dan pegawai PA Kisaran yang baru promosi dan mutasi dari PA Kisaran, beliau berpesan agar meningkatkan kinerja di tempat masing-masing yang baru, dan tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa yang disampaikan oleh Drs. H. Ahmad Raini, SH dan ditutup dengan bersalam-salaman oleh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kisaran serta seluruh undangan yang hadir.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *