Kisaran | pa-kisaran.go.id (11/8/2023)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Kisaran secara rutin melaksanakan briefing pada petugas layanan yang diantaranya adalah Petugas PTSP, Posbakum dan Petugas Keamanan. Kali ini, Panitera PA Kisaran Mukhlis Rahmi, S.Ag. menyampaikan briefing untuk memberikan pesan-pesan sebelum pelayanan dimulai. Dalam arahannya, Bapak Mukhlis mengingatkan akan pentingnya menerapkan budaya kerja 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Briefing petugas layanan dinilai perlu untuk dilaksanakan secara berkesinambungan mengingat posisi mereka yang begitu penting sebagai ujung tombak dalam hal pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga selalu dituntut untuk senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima semaksimal mungkin.

August 11, 2023 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Sidang Diluar Gedung Pengadilan Agama Kisaran Di Batu Bara
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali melaksanakan sidang di ...
PA Kisaran Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1446 H/2025 M
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran turut serta dalam ...
PA Kisaran Gelar Rapat Koordinasi untuk Optimalisasi Kinerja
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengadakan Rapat Koordinasi ...
Keberhasilan Mediasi di PA Kisaran: Perkara Cerai Talak Berhasil Damai
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran kembali mencatat keberhasilan ...
Tim Keuangan PA Kisaran Ikuti Konsolidasi Laporan Keuangan Mahkamah Agung
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Tim Keuangan Pengadilan Agama (PA) Kisaran yang ...