Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik. Pengadilan Agama Kisaran kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kisaran dan Pengadilan Agama Kisaran akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kisaran:

Secara Lisan

  1. Melalui telepon (0623) 41890, yakni pada hari dan jam kerja Senin – Jum’at mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB.
  2. Datang langsung ke Pengadilan Agama Kisaran.

Secara Tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kisaran, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faksimil (0623) 44665, atau melalui pos ke alamat Pengadilan Agama Kisaran Jl. Jend. A. Yani No.73 Kisaran 21200.
  2. Melalui e-mail : admin@pa-kisaran.net atau pakisaran@gmail.com.
  3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi identitas dan dokumen pendukung lainnya (dokumen yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan).

 

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kisaran

  1. Pengadilan Agama Kisaran akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kisaran akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Kisaran akan memberikan tanda terima jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Kisaran hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.