Kisaran|pa-kisaran.go.id (30/12)

Warga Pengadilan Agama Kisaran mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menutup tahun 2020, dimulai dengan makan siang bersama di area ruang tunggu sidang, dilanjutkan dengan sholat Zuhur berjamaah di Musholla Al Mizan Pengadilan Agama Kisaran, dan pemberian reward kepada hakim dan pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Kisaran, pada Rabu (30/12).

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Baginda, S.Ag, M.H., dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa unsur pimpinan Pengadilan Agama Kisaran mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran atas kinerja yang sangat baik di tahun 2020, sehingga pada tahun ini, Pengadilan Agama Kisaran berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Diantaranya, berhasil menduduki peringkat 4 nasional, dalam Laporan Penilaian Kinerja Triwulan III tahun 2020, dan mendapat penghargaan sebagai Rangking 10 Besar Berturut-turut Rapor Penanganan Perkara SIPP pada Kategori III dari Dirjen Badilag.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga berterima kasih atas kerjasama yang baik di semua lini, sehingga persentase penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Kisaran mencapai  99,65% dan hanya menyisakan 9 perkara lagi. Untuk itu, Pimpinan Pengadilan Agama Kisaran memberikan penghargaan (reward) kepada seluruh hakim dan pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Kisaran. “Pesan Ibu Ketua, kita semua adalah juara, maka kita semua layak mendapat penghargaan” demikian ungkapnya menyampaikan pesan dari Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH, yang tak dapat berhadir dalam acara tersebut karena masih harus beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.