Pengadilan Agama Kisaran mendapat tiga penghargaan dari PTA Medan, ketiga penghargaan tersebut adalah juara III Bidang Pelayanan Publik, juara II Bidang SIADPA dan juga juara II bidang Pengelolaan Website.

Ketua PA kisaran yang mengenakan kopiah foto bersama

Ketiga Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran ketika acara Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan PA-PA se PTA Medan sekaligus acara Halal Bil Halal, pada tanggal 23 s/d 25 Agustus 2013 di Hotel Grand Kanaya Medan.

Sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Tinggi Agama Medan, sejak beberapa bulan yang lalu melakukan penilaian dalam 10 bidang terhadap PA-PA di bawahnya, yaitu bidang : Pelayanan Publik, Manajemen Peradilan, Keharmonisan, Direktori Putusan, SIADPA Plus, Tata Lingkungan, SIMPEG, SAKPA, SIMAK-BMN dan website yang dinilai Team yang dibentuk khusus oleh Ketua PTA Medan dari kalangan PTA Medan sendiri. yang pengumumannya diumumkan pada saat acara Rakor dan Halal Bil Halal tersebut.

Ketua PTA Medan Drs. H. Soefyan M. Saleh, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan adalah berdasarkan penilaian yang objektif yang dilakukan oleh team yang ditunjuk, penghargaan ini diharapkan akan terus memberi motivasi kepada PA-PA yang ada dilingkungan PTA Medan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada pencari keadilan serta jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diperoleh sehingga terhenti untuk berbuat dengan kata lain kinerjanya bisa menurun, karenanya beliau berharap agar prestasi ini supaya dapat dipertahankan dan tingkatkan.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Drs. H. Munir, SH, M.Ag) dalam sosialisasi hasil Rakor yang digelar di ruang sidang II PA Kisaran pada selasa 2/9/13, juga menyampaikan hal ini kepada semua pegawai PA Kisaran. Ketua menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai lebih khusus kepada Admin SIADPA Plus dan Pengolola Website, yang telah bekerja secara sungguh-sungguh sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, “keberhasilan ini adalah merupakan keberhasilan kita semua” ujar beliau.

Ketua berharap bahwa prestasi bukanlah segala-galanya ini hanyalah sebagai salah satu bentuk motivasi, tapi yang lebih penting adalah semua kita punya niat dan semangat kerja secara sungguh-sungguh dan disiplin dalam kita bekerja, sehingga kalau kita sudah berbuat seperti itu meskipun tidak mendapat juara kita akan mendapatkan nilai kepuasan tersendiri karena telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik.

September 5, 2013 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Sidang Keliling Pengadilan Agama Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...
Pengadilan Agama Kisaran Ikuti Kegiatan Komsosmar Lanal Tanjung Balai Asahan
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran turut berpartisipasi dalam kegiatan ...
PA Kisaran Ikuti Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak di Hotel Antariksa Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan Bimbingan ...
Jumat Sehat PA Kisaran: Semangat Menjaga Kebugaran dan Keindahan Kantor
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menyelenggarakan kegiatan Jumat ...
Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kisaran Ikuti Bimbingan Teknis dan Sosialisasi SIMAN V2
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kisaran, Bapak ...
September 5, 2013