Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 68, Pengadilan Agama Kisaran menggelar Upacara di halaman depan gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran Jl. Jend. A Yani 73 Kisaran Sabtu 17 Agustus 2013.

Upacara Peringatan HUT RI ke-68 ini dimulai pukul 08.00. Ketua Pengadilan Agama Kisaran bertindak sebagai Pembina Upacara, dan Wakil Ketua Drs. H. Abraruddin Anwar sebagai pembaca Teks Proklamasi.

Upacara ini diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, dan honorer serta siswi-siswi SMKN 1 Kisaran yang sedang PKL di Pengadilan Agama Kisaran.

Tema dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 adalah “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”, dengan tema ini diharapkan rasa nasionalisme Bangsa Indonesia akan terpupuk dan tumbuh menjadi Bangsa yang sejahtera.

Menambah kemeriahan peringatan HUT RI ini, seluruh peserta upacara melanjutkan acara sarapan nasi soto bersama.

Apel Peringatan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-68

Senin (19/08), atau dua hari setelah peringatan HUT RI yang ke-68, Pengadilan Agama Kisaran menggelar apel Peringatan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-68.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H Abraruddin Anwar dalam amanatnya membacakan pidato Ketua Mahkamah Agung RI Drs. H. M. Hatta Ali, SH., MH dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-68. Walaupun dalam suasana gerimis, peserta apel tetap khidmat mendengarkan pidato tersebut.

Dalam Pidato tersebut, Hatta Ali mengingatkan kepada seluruh warga peradilan tentang pentingnya kepercayaan publik  kepada Mahkamah Agung dan institusi peradilan pada umumnya. Beliau juga berpesan kepada warga peradilan untuk menjaga moral, mental, prilaku, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.