Kisaran|pa-kisaran.go.id (11/2/2021)

Pengadilan Agama Kisaran menggelar kegiatan Ikrar dan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas pada Kamis (11/2/2021) di Ruang Media Center, Pengadilan Agama Kisaran. Hal ini bukanlah kegiatan baru, namun kembali dilakukan untuk memperbarui semangat dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pembacaan ikrar dipimpin oleh Bapak Baginda, S.Ag., M.H., selaku Wakil Ketua PA Kisaran Kelas IB sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas PA Kisaran, dan diikuti oleh seluruh aparatur yang hadir.

Bunyi Pakta Integritas :

  1. Kami aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian baik berupa uang atau barang, baik langsung maupun tidak langsung dan tidak akan terpengaruh dengan siapapun juga.
  2. Kami aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB akan senantiasa bekerja dengan ikhlas, jujur dan tidak akan mengharapkan imbalan baik berupa uang maupun barang kepada siapa pun juga.
  3. Kami aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB akan selalu patuh dan taat serta menjunjung tinggi kode etik hakim, kode etik pegawai dan tidak sekali-kali akan melanggarnya.
  4. Kami aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).
  5. Kami aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB tidak akan melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dengan tujuan untuk menguntungkan diri sendiri dan atau kelompok yang dapat merugikan keuangan negara.

Usai pembacaan ikrar, seluruh aparatur yang hadir menandatangani pakta integritas secara berurutan dimulai dari Wakil Ketua PA Kisaran, diikuti Hakim, Sekretaris, Panitera, Pegawai hingga PPNPN. (FN)