Kamis 5 Oktober 2017 bertepatan dengan HUT TNI ke 72 Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Drs. H. Alimuddin, S.H., M.H) didampingi oleh Sekretaris (Joni, S.Ag) dan Panitera (H. Alpon Khoir, S.Ag, M.H) melakukan kunjungan silaturahmi dengan Dandim 0208 Asahan. Kedatangan rombongan PA. Kisaran disambut langsung oleh Dandim 0208 Asahan Letkol ARM Suhono, SE di ruang tamunya.

Dalam pertemuan tersebut pertama sekali Ketua PA. Kisaran memperkenalkan diri dan sekaligus mengucapkan selamat atas Hari Jadi TNI ke 72, beliau juga menyampaikan bahwa TNI semakin dicintai oleh Rakyat Indonesia. Dalam sambutannya Dandim 0208 Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PA. Kisaran yang telah datang bersilaturahmi ke Dandim 0208 Asahan, silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun karena pada saat sekarang ini sudah sering terjadi penipuan yang mengatas namakan Dandim atau pejabat tertentu khususnya di jajaran TNI, ujar Dandim 0208 Asahan Letkol ARM Suhono, SE.

Dengan adanya koordinasi yang baik sehingga dapat menimalisir penipuan-penipuan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Pertemuan antara kedua pimpinan ini (Ketua PA. Kisaran dan Dandim 0208 Asahan) sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan sehingga kedepannya diharakpan dapat membawa hasil guna dan berdaya guna bagi Kabupaten Asahan, khususnya bagi PA. Kisaran.