Kamis, (15/6/2017) memasuki 21 Ramadhan 1438 H Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua,Hakim, pegawai dan honorer beserta keluarga dan anak-anaknya. Yang diadakan di Nada Resto dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Bapak Wakil Ketua PA-Kisaran Drs. Lisman, SH, MH atas nama pimpinan mengucapkan selamat berbuka puasa bersama kita bersyukur Ramadhan kali ini bisa mengadakan buka puasa bersama keluarga yang diadakan oleh PA-Kisaran, yang belum tentu tahun depan bisa kita mengulang kembali kebersamaan ini.

Sambil menunggu waktu berbuka Al Ustadz Drs. Badaruddin Munthe, MH. Da’i dari Kota Tanjung Balai dalam ceramah agamanya beliau menyampaikan puasa sebagai media untuk mengikat tali persaudaraan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menebarkan rasa kasih sayang kepada sesama.

Tibalah waktunya untuk berbuka puasa dengan menyantap hidangan yang telah disediakan di meja hidangan. Kemeriahan buka bersama tersebut dilanjutkan setelah shalat maghrib berjamaah, dan dilanjutkan dengan makan malam.

Kegiatan ini memiliki kesan tersendiri  bagi warga PA Kisaran, karena dimanapun kegiatan tersebut dilaksanakan selalu ada kebersamaan di Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran.