Kantor Pengadilan Agama Kisaran Klas IB, kini mempunyai koridor yang menghubungkan ruang tunggu dengan bangunan kantor. Koridor ini secara resmi mulai digunakan pada hari ini, Selasa 8 Agustus 2017 setelah diresmikan penggunaannya oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran Klas IB.

Acara peresmian ini dihadiri oleh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kisaran, dan dilaksanakan tepat disamping koridor yang baru saja dibangun tersebut.

Dalam Sambutannya, Ketua menyampaikan bahwa pembangunan koridor ini sesuai dengan Misi Mahkamah Agung. “Koridor ini sesuai dengan Misi Mahkamah Agung RI Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan, sehingga para pencari keadilan dapat dengan mudah dan nyaman mengakses ruang sidang, terutama dikala hujan dan panas” Ujar beliau dalam sambutannya.

Dalam Kesempatan yang sama, Bapak Joni, S.Ag, yang menjabat sebagai sekretaris sekaligus selaku Kuasa Pengguna Anggaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Pengadilan Agama Kisaran atas dukungan dan doa sehingga pembangunan ini dapat diselesaikan.

Acara diakhiri dengan pengguntingan pita oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran yang didampingi oleh Bapak Joni, S.Ag (sekretaris) dan Bpk. Fadli Azhari, ST(Kasubag Umum dan Keuangan).