Kamis (15/6/2017), Setelah sholat zuhur berjamaah di Musholah Al-Adilin keluarga besar PA-Kisaran yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim-Hakim, serta Pegawai dan Honorer menyalurkan zakat gaji pegawai (Muzakki) kepada 20 fakir miskin dilingkungan kantor Pengadilan Agama Kisaran dan kepada 6 orang pegawai honorer dalam bentuk satu karung beras dan uang senilai Rp. 300.000,-/orang.

Dalam sambutannya Ketua BAZIS PA-Kisaran Bapak Joni, S.Ag menyampaikan bahwa zakat yang disalurkan adalah sebesar Rp. 11.760.000,- dan yang dikembalikan kepada muzakki masing-masing untuk disalurkan kepada kekerabatan dan fakir miskin sebesar Rp.61.416.000,-

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs. M. Ihsan, MH. dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai PA-Kisaran yang telah mengamanatkan penyaluran zakatnya melalui BAZIS atau BKM Musholah Al Adilin sehingga dapat disalurkan kepada Fakir dan Miskin serta orang-orang yang membutuhkan.

Zakat sebagai amal kebajikan yang berfungsi untuk membersihkan diri dari cinta harta dan mensucikan jiwa sebagai manivestasi kepedulian kepada sesama yang ada dilingkungan hidup kita.

Setelah pembagian zakat tersebut, acara ditutup dengan doa oleh Bapak Dr. H. Armansyah, LC, MH.