PENGUNGKIT KEGIATAN DATA PENDUKUNG TAHUN
1. Standar Pelayanan 6.1.a Kebijakan Standar Pelayanan SK,Standar pelayanan masyarakat 2019
    6.1.b Standar Pelayanan telah dimaklumatkan Maklumat Standar Pelayanan 2019
    6.1.c SOP pelaksana Standar Pelayanan SOP Pelaksana Standar pelayananan 2019
    6.1.c Reviu/Perbaikan Standar Pelayanan dan SOP Reviu SOP 2019
2. Budaya Pelayanan Prima 6.2.a Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima Undangan, Notulen, Daftar Hadir, Dokumentasi 2019
    6.2.b Infromasi tentang pelayanan mudah diakses Baner, Spanduk, screenshot website 2019
    6.2.c System punishmen dan reward   2019
    6.2.d Sarana layanan terpadu/terintegrasi SK. Pengelola PTSP, PTSP, Antrian Terpadu 2019
    6.2.e Inovasi pelayanan Antrian Terpadu 2019
3. Penilaian Kepuasan Masyarakat 6.3.a Pelaksanaan Survey Kepuasan masyarakat Laporan Survey 2019
    6.3.b Laporan survey dapat diakses masyarakat Screenshoot Hasil survey pada website 2019 2020
    6.3.c Tindaklanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat Undangan Rapat, Absensi Notulen 2019 2020