Senin, 10 Oktober 2016, Ketua Pengadilan Agama Kisaran telah resmi melantik Hakim baru yang mutasi dari mahkamah Syar’iyah Sinabang ke Pengadilan Agama kisaran, berdasarkan Surat Keputusan mahkamah Agung RI Nomor : 2479/DjA/KP.04.6/SK/8/2016 tanggal 22 Agustus 2016, An. MHD Ghozali, S.HI.

pelantikanmghozali1Pelantikan dilaksanakan diruang Aula Utama PA. Kisaran yang dipandu oleh Kasubbag Kepegawaian yaitu Bapak Sukirno, SH, dan pembacaan SK oleh sdr. Ilun staf keuangan PA. Kisaran dan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Armansyah, Lc, MH. (Hakim PA. Kisaran) Acara pelantikan ini  langsung dipimpin oleh Ketua PA. Kisaran yaitu Bapak Drs. M. Ihsan, MH dan dihadiri oleh Wakil Ketua PA. Kisaran, seluruh Hakim dan Pegawai PA. Kisaran sementara Bapak MHD. Ghozali, S.HI didampingi oleh isteri tercinta.

fotobareng

Dalam kata sambutannya Ketua PA. Kisaran menyampaikan ucapan syukur telah mendapatkan tambahan Hakim dalam menyelesaikan perkara dan ucapan selamat datang kepada Hakim Baru yaitu Bapak MHD. Ghozali, S.HI. dalam amanatnya beliau mengingatkan 3 (tiga) hal dari pelantikan hakim baru tersebut :

  1. Hakim sebagai orang yang dianggap tahu segala hal, tetap dituntut untuk selalu belajar dan membaca untuk mengikuti perubahan.
  2. Hakim dalam menjalankan tugas tidak terlepas dari institusi dan lingkungan tempat tinggal sehingga perlu mengikuti dan memegang teguh kode Etik Hakim.
  3. Hakim dalam menjalankan tugas harus disiplin, berpegang pada PERMA No. 7 Tahun 2016

Ucapan terakhir selamat atas pelantikan sebagai Hakim PA. Kisaran semoga mendapat berkah dan kemudahan menjalankan tugas kata beliau.