Suatu kehormatan yang besar bagi PA Kisaran atas kunjungan Ketua PTA Medan ( YM. Bapak H. H.Armia Ibrahim,SH, MH) di dampingi oleh Panmud Banding PTA Medan (Bapak Amrani, SH, MM) dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan dari tanggal 22 s/d 23 Nopember 2016, kedatangan rombongan PTA Medan ini disambut oleh Wakil Ketua PA. Kisaran (Bapak H. Lisman, SH, MH), Panitera PA. Kisaran (Bapak H. Alfon Khoir, S.Ag, MM) dan Sekretaris PA. Kisaran (Bapak Joni, S.Ag). dalam sambutannya Wakil Ketua PA. Kisaran mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan menyampaikan bahwa Ketua PA. Kisaran (Bapak Drs. M. Ihsan, SH, MH) tidak dapat hadir bersama berhubung beliau sedang mengikuti Diklat Ekonomi Syar’iyah di Balai Diklat MARI.

kpta

Pada hari itu juga Ketua PTA Medan melihat kondisi keadaan kantor PA. Kisaran, setelah itu beliau memeriksa beberapa berkas perkara dan kemudian memeriksa buku register keuangan perkara.

kpta1

Dalam arahannya Ketua PTA menyampaikan bahwa : kita adalah pelayan masyarakat maka kita harus memberikan pelayanan yang terbaik, tingkatkan dedikasi kerja dan kode etik Hakim /Pegawai untuk menjaga nama baik lembaga peradilan, jaga kerjasama dan kekompakan dan biasakan menyelesaikan masalah internal melalui internal. Dalam kesempatan itu juga Ketua PTA Medan menyampaikan pentingnya menggali ilmu dan mentransper ilmu pengetahuan kepada sesama pegawai untuk meningkatkan hasil kerja yang lebih baik.

Dari hasil Pembinaan dan Pengawasan ini kita berharap semoga PA. Kisaran kedepannya menjadi lebih baik lagi. Amiin.