Kisaran | pa-kisaran.go.id (12/08)

Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, telah diselenggarakan acara ramah tamah dengan para veteran pejuang kemerdekaan pada Kamis, 12 Agustus 2021. Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar acara ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus mendatang.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Buniyamin Hasibuan, S.Ag. menghadiri acara tersebut bersama dengan  Kajari Asahan, Danyon 126/KC, mewakili Ketua DPRD Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Ketua PN Kisaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kakankemenag Asahan dan para veteran pejuang kemerdekaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat belum berakhirnya pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Syamsudin, S.H., M.M. melaporkan alasan hanya 20 orang perwakilan veteran yang diundang adalah disebabkan karena pandemi Covid-19. Perwakilan yang hadir terdiri dari DPC – Legiun Veteran RI Kabupaten Asahan sebanyak 10 orang, DHC – 45 Kabupaten Asahan sebanyak 5 orang dan PEPABRI/WARAKAWURI Kabupaten Asahan sebanyak 5 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc. menyampaikan acara ramah tamah ini untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan/pejuang kemerdekaan serta menanamkan kembali arti pentingnya nilai-nilai kepahlawanan khususnya kepada generasi muda penerus bangsa. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran untuk meneruskan perjuangan membangun bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Di akhir kegiatan, Bupati Asahan bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kapolres Asahan dan mewakili Ketua PN Kisaran secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada para veteran pejuang kemerdekaan. (FN)

August 12, 2021 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Pengadilan Agama Kisaran Tingkatkan Layanan Elektronik Melalui Sosialisasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Elektronik
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ...
Perkara Cerai Gugat dan Penetapan Hak Asuh Anak di Pengadilan Agama Kisaran Berakhir Damai Melalui Mediasi
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Dua perkara di Pengadilan Agama Kisaran yang ...
Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kisaran Berlangsung Penuh Haru
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran menyelenggarakan acara pengantar ...
Pengadilan Agama Kisaran Jalani Pemeriksaan Reguler oleh Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id engadilan Agama Kisaran menerima kunjungan dari Tim ...
PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Pengelolaan JDIH Mahkamah Agung RI Secara Daring
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran (PA Kisaran) mengikuti kegiatan ...