Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Asahan, AKBP Yulmar Try, Selasa 23 September 2014 berkunjung ke Pengadilan Agama Kisaran. Kunjungan Kapolres Asahan tersebut dalam rangka bersilaturrahmi dengan pimpinan Pengadilan Agama Kisaran yang juga berada di Kabupaten Asahan.

polres_kunjunganKedatangan beliau  ke Kantor Pengadilan Agama  Kisaran pada jam 10.30 wib diterima langsung oleh Ketua Drs. Munir, SH, M. Ag di ruang kerjanya. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit, Kapolres menyampaikan bahwa maksud kehadirannya adalah untuk bersilaturrahmi, karena ia baru seminggu bertugas di Polres Asahan yang sebelumnya bertugas sebagai KAPOLRES Langkat. Di samping berkunjung ke PA Kisaran sebelum ia juga telah melakukan hal yang sama keseluruh Forkompimda Kab. Asahan.

Hal ini disamping sebagai ajang silaturrahmi, Kapolres juga memohon dukungan dari unsur Forkompimda dan masyarakat agar kehadirannya di Kabupaten Asahan khususnya sebagai pucuk pimpinan di Polres Asahan dapat memberikan yang terbaik terutama kepada lembaga yang dipimpinnya dan masayarakat.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, dalam sambutan dan penerimaannya  menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah berkunjung ke Pengadilan Agama Kisaran. Ketua beserta seluruh jajarannya siap membantu keinginan mulia dari beliau, begitu juga sebaliknya Ketua juga mohon dukungan dan kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.