Kisaran|pa-kisaran.go.id (25/6)

“Secara keseluruhan, komitmen dan semangat seluruh aparatur untuk menggunakan instrumen Akreditasi Penjaminan Mutu sebagai standar kinerja sudah berjalan”, demikian disampaikan Mila Novita, SE, selaku Lead Asessor yang sudah melaksanakan Asesmen Surveillance Pertama bersama Tim yang ditugaskan oleh Direktur Jenderal Badilag di Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.

Selanjutnya, beliau juga memberikan beberapa catatan sebagai bahan perbaikan dalam penerapan APM di PA Kisaran. Ia juga berharap agar hal-hal baik yang sudah berjalan di PA Kisaran, agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Termasuk penggunaan aplikasi-aplikasi yang lebih bisa dirasakan oleh para pihak, untuk mempermudah dalam berurusan di PA Kisaran, sedangkan hal-hal yang belum baik, agar dilakukan evaluasi kembali dan kendala-kendala yang dihadapi harus dicarikan jalan keluarnya.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan, Ketua APM PA Kisaran yang juga Wakil Ketua PA Kisaran, Drs. Khairuddin, MH menyampaikan terima kasih kepada Tim Asessor yang telah melaksanakan tugasnya selama 2 hari ini di Pengadilan Agama Kisaran. Beliau juga menyampaikan bahwa seluruh aparatur PA Kisaran siap untuk melaksanakan dan memperbaiki apa yang telah disampaikan oleh Tim Asessor.

Selanjutnya, Ketua PA Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH, MH menandatangani Kontrak Kinerja tentang Tindak Lanjut Hasil Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama di Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, diikuti oleh Ketua APM PA Kisaran, Drs. Khairuddin, MH, Koordinator Asessor Internal PA Kisaran, Dr. Hj.  Devi Oktari, S.HI., M.H., Koordinator Tim Survey Kepuasan Masyarakat, Asran, S.Ag, dan Koordinator Pengendali Dokumen, Joni, S.Ag.

Setelah penandatangan Kontrak Kinerja, Lead Asessor menyerahkan Kontrak Kinerja tersebut kepada Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *