Kisaran|pa-pakisaran.go.id (27/6)

Menindaklanjuti hasil Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan oleh Tim Asessor dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama di Pengadilan Agama Kisaran, Ketua APM Pengadilan Agama Kisaran, Drs. Khairuddin, MH, segera mengundang seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas I B untuk melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM).

Sebelum rapat berlangsung, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH, MH memberikan bimbingan dan pengarahan kepada seluruh peserta rapat. Dalam pengarahannya, Ketua PA Kisaran berpesan agar warga PA Kisaran dapat menyelesaikan kontrak kinerja yang diberikan oleh Tim Asessor Ditjen Badilag dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Rapat Tinjauan Manajemen langsung dipimpin oleh Ketua APM Pengadilan Agama Kisaran. Rapat ini membahas temuan-temuan yang disampaikan oleh Tim Asessor dari Ditjen Badilag. Ketua APM PA Kisaran membaca satu persatu temuan tersebut, dan meminta tanggapan dari peserta rapat bagaimana jalan penyelesaiannya dan memberikan target waktu untuk menyelesaikannya.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *