Kisaran|pa-kisaran.go.id (10/12)

Secara resmi, Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia mengumumkan hasil penilaian prestasi kinerja pada Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama melalui Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan Nomor: 4098/DJA/KP.02.1/12/2020 bertanggal 8 Desember 2020 perihal Hasil Penilaian Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan III Tahun 2020.

Pengadilan Agama Kisaran yang pada penilaian prestasi kinerja Triwulan II tahun 2020 berada pada peringkat 10 Nasional kategori Pengadilan Agama Kelas IB, berhasil meraih peringkat 5 Nasional pada penilaian prestasi kinerja Triwulan III ini, dengan raihan poin 75,53.

Pada Triwulan III ini, poin penilaian prestasi kinerja terbagi atas 2 (dua) kriteria penilaian yaitu Admin dan Teknis Peradilan dan Manajemen Peradilan serta 1 (satu) kriteria pengurang nilai yaitu Integritas/Moralitas.

Kriteria Admin dan Teknis Peradilan terbagi lagi kepada 6 bagian yaitu penilaian SIPP, E Court, Banding, Kasasi/PK, Mediasi dan Eksaminasi. Pada kriteria ini, PA Kisaran berhasil mengumpulkan 29,9 poin  dari total maksimal 45 poin.

Pada kriteria penilaian Manajemen Peradilan, terbagi kepada 11 (sebelas) bagian yaitu penilaian ABS, SIKEP, SKP, DIPA 01, DIPA 04, PTSP, APM, Website, Inovasi, Juara dan Zona Integritas. Pada kriteria ini, PA Kisaran berhasil mengumpulkan 45,63 poin dari total maksimal 55 poin.

Sedangkan pada kriteria Integritas/Moralitas yang terdiri atas adanya Laporan Pengawasan, dan LHKPN / LHKASN yang belum dilaporkan sebagai pengurang nilai, PA Kisaran berhasil mendapat poin 0 (nol) sehingga tidak mengurangi poin yang sudah diperoleh pada 2 kriteria di atas.

Atas raihan prestasi ini, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan nilai pada Triwulan III ini. Beliau juga berharap, agar prestasi ini dapat lebih ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

December 10, 2020 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
PA Kisaran Laksanakan Descente Perkara Harta Bersama di Desa Rahuning 2, Kec. Rahuning, Kab. Asahan
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran melaksanakan descente perkara ...
PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Aplikasi IKPA PTA Medan
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti Sosialisasi Aplikasi ...
Keluarga Besar Ibu-ibu Pengadilan Agama Kisaran Gelar Pertemuan Rutin dan Silaturahmi
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Keluarga Besar Ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Kisaran ...
Pengadilan Agama Kisaran Sembelih Dua Ekor Sapi Kurban dan Bagikan Dagingnya kepada Masyarakat Sekitar
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha ...
Sidang Keliling Pengadilan Agama Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...