Kisaran | pa-kisaran.go.id (16/3/2023)

Perwakilan Dosen Pembimbing Fakultas Hukum UIN Syahada Padangsidimpuan menjemput mahasiswa magang klinis hukum di Pengadilan Agama Kisaran pada Kamis, 16 Maret 2023. Hal ini terkait berakhirnya masa magang yang merupakan bagian dari program klinis yang diadakan oleh Fakultas Hukum UIN Syahada Padangsidimpuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa dalam bidang hukum.

Sebelumnya, kedatangan mahasiswa magang disambut dengan baik oleh para hakim dan staf di Pengadilan Agama Kisaran. Para mahasiswa magang diberikan arahan dan bimbingan oleh para hakim terkait tugas-tugas yang akan mereka jalankan selama program magang klinis. Selain itu, mereka juga diajak untuk mengikuti sidang-sidang di Pengadilan Agama Kisaran untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam proses peradilan.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Diana Evriana Nasution S.Ag MH, mengapresiasi kedatangan mahasiswa magang dengan hangat dan memuji program magang klinis yang diadakan oleh Fakultas Hukum UIN Syahada Padangsidimpuan. Beliau berharap program magang klinis ini dapat memberikan pengalaman dan wawasan yang berharga bagi para mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan mereka di bidang hukum. Para mahasiswa magang juga mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Kisaran dan Fakultas Hukum UIN Syahada Padangsidimpuan atas kesempatan yang telah diberikan kepada mereka untuk mengikuti program magang klinis ini.

Sebagai tanda terima kasih, tak lupa mahasiswa magang UIN Syuhada Padangsidimpuan memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kisaran. Para mahasiswa juga menerima sertifikat atas keberhasilan mereka meyelesaikan masa magang dengan baik di Pengadilan Agama Kisaran.

Dengan adanya program magang klinis ini, diharapkan akan terbentuk generasi mahasiswa hukum yang lebih berkompeten dan mampu menghadapi tantangan-tantangan di dunia peradilan di masa depan. Pengadilan Agama Kisaran dan Fakultas Hukum UIN Syahada Padangsidimpuan berharap dapat terus membangun kerja sama yang baik dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa di bidang hukum.

(Tim Humas PA Kisaran)

March 16, 2023 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Sidang Keliling Pengadilan Agama Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...
Pengadilan Agama Kisaran Ikuti Kegiatan Komsosmar Lanal Tanjung Balai Asahan
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran turut berpartisipasi dalam kegiatan ...
PA Kisaran Ikuti Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak di Hotel Antariksa Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan Bimbingan ...
Jumat Sehat PA Kisaran: Semangat Menjaga Kebugaran dan Keindahan Kantor
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menyelenggarakan kegiatan Jumat ...
Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kisaran Ikuti Bimbingan Teknis dan Sosialisasi SIMAN V2
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kisaran, Bapak ...
March 16, 2023