Usai melaksanakan pelantikan, Pengadilan Agama Kisaran menggelar acara Pengantar tugas Fadli Azhari, ST yang mutasi ke Pengadilan Agama Medan.

Acara digelar ba’da ashar di tempat yang sama. Acara tersebut dihadiri oleh ketua, wakil, hakim dan pegawai, serta honorer Pengadilan Agama Kisaran.

Acara dimulai dengan sambutan dari wakil ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. Muslim, SH., MA. Dalam sambutannya, wakil ketua mewakili hakim Pengadilan Agama Kisaran memohon maaf atas kesalahan.

Joni, S.Ag, sekretaris Pengadilan Agama Kisaran mewakili pegawai Pengadilan Agama Kisaran juga memberikan kesan yang positif. “Fadli Azhari adalah pegawai yang paling energik” ujar beliau dalam kesan dan pesannya.

Selanjutnya, Fadli Azhari juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Pengadilan Agama Kisaran. Beliau menceritakan perjalanan karirnya selama bertugas di Pengadilan Agama Kisaran.

Beliau mulai bertugas di Pengadilan Agama Kisaran sejak tahun 2008 dan sebelumnya sempat bertugas di Pengadilan Agama Pandan. Saat di Pengadilan Agama Pandan beliau mengisahkan sempat tugas bersama dengan Drs. H. Alimuddin, SH., MH yang saat itu masih menjabat sebagai hakim.

Acara lanjutkan dengan pemberian cindera mata dari para pegawai dan kemudian diakhiri dengan ucapan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *