PERSATUAN TENIS WARGA PERADILAN (PTWP) MENYELENGGARAKAN INVITASI TENIS BEREGU APARATUR PENEGAK HUKUM (APH) TAHUN 2023

Jakarta: Bertempat di Lapangan Tenis Bea Cukai, Bojana Tirta, Rawamangun, Jakarta Timur, PTWP menyelenggarakan Invitasi Tenis Beregu APH tahun 2023. Turnamen berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 12-13 Agustus 2023. Turnamen ini bertujuan untuk membangun silaturrahmi dan kebersamaan antara APH, ungkap Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H., Ketua Umum PTWP dalam laporannya dalam opening ceremony.

Invitasi Tenis Beregu APH tahun 2023 mengusung tema, “Dengan Semangat Sportifitas dan Profesionalitas, Aparatur Penegak Hukum Terus Melaju”. Tema ini selaras dengan tema HUT RI ke-78 dan HUT MA ke-78 di tahun 2023 ini.

Invitasi Tenis Beregu APH tahun 2023 diikuti oleh enam APH, yakni Mahkamah Agung, Polri, Kejaksaan Agung, Kementerian Hukum dan HAM, Ditjen Bea Cukai, dan Babinkum TNI. Mahkamah Agung, Polri dan Kejaksaan Agung masing-masing mengirimkan dua tim, sedangkan Kementerian Hukum dan HAM, Ditjen Bea Cukai, dan Babinkum TNI masing-masing mengirimkan satu tim, sehingga total tim yang bertanding sembilan tim.

Yang Mulia, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., Ketua Mahkamah Agung, ketika membuka turnamen menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan APH serta memupuk silaturrahmi secara baik antara APH, tegas yang mulia M. Syarifuddin.

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/11746
Turnamen dibagi menjadi tiga pool, yakni pool A yang terdiri dari Mahkamah Agung A, Kejaksaan Agung B, dan Polri B dan keluar sebagai juara pool Mahkamah Agung A. Pool B terdiri dari Polri A, Bea Cukai, dan Mahkamah Agung B dan keluar sebagai juara pool Polri A. Dan pool C terdiri dari Kejaksaan Agung A, Babinkum TNI, dan Kemenkum HAM dan keluar sebagai juara pool Kejaksaan Agung A.
Maju ke babak semi final tim Mahkamah Agung A, Polri A, Kejaksaan Agung A, masing-masing sebagai juara pool dan Polri B sebagai runner up terbaik. Babak semi final dan final berlangsung di lapangan yang sama, pada hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2023.
 
(Tim Publikasi Invitasi Tenis Beregu APH Tahun 2023)

Sumber: Mahkamah Agung RI

August 13, 2023 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kisaran Berlangsung Penuh Haru
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran menyelenggarakan acara pengantar ...
Pengadilan Agama Kisaran Jalani Pemeriksaan Reguler oleh Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id engadilan Agama Kisaran menerima kunjungan dari Tim ...
PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Pengelolaan JDIH Mahkamah Agung RI Secara Daring
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran (PA Kisaran) mengikuti kegiatan ...
Mediasi Perkara Cerai Talak Berhasil Sebagian, Hak-Hak Istri Pasca Perceraian Disepakati
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Perkara Cerai Talak dengan register nomor 746/Pdt.G/2024/PA.Kis ...
Sidang Keliling PA Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara, Y.M. Ibu Dr. Helmilawati Pimpin Sidang
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...