Medan|pa-kisaran.go.id (4/2)

Resmi sudah Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kisaran. Beliau dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, SH, MH, bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Medan dan Pengadilan Agama Sibuhuan pada hari Kamis (4/2) di Aula Pengadilan Tinggi Agama Medan, Jalan Kapten Sumarsono Nomor 12 Kota Medan.

H. Zulkarnain Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Kelas IB, dilantik menjadi Ketua PA Kisaran menggantikan Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas IA setelah memimpin PA Kisaran selama kurang lebih 9 (Sembilan) bulan.

Dalam bimbingan dan arahannya, KPTA Medan secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Ketua PA Kisaran, Hj. Erpi Desrina Hasibuan yang telah meraih peringkat 1 SIPP pada Kategori IV (251 – 1000 perkara) periode 27 Januari 2021 dengan capaian nilai 99,477% dan peringkat 4 nasional pada penilaian kinerja triwulan III tahun 2020 dalam kategori pengadilan agama kelas IB.

Selanjutnya, beliau meminta kepada Ketua PA Kisaran yang baru dilantik untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan raihan prestasi yang telah dicapai oleh PA Kisaran selama di bawah kepemimpinan Hj. Erpi Desrina Hasibuan. “Saya berharap dan meminta dengan sungguh-sungguh supaya pertahankan ini, apa yang telah diraih oleh PA Kisaran mendapat peringkat 1 SIPP periode 27 Januari yang lalu, mudah-mudahan dapat dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang” demikian beliau sampaikan.