Kisaran|pa-kisaran.go.id (21/5)

Ketua Pengadilan Agama Kisaran menghadiri malam peringatan Nuzulul Qur’an. Turut hadir, Dandim 0208, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Kejari Asahan, Kakan Kemenag, Sekretaris Daerah Asahan, Ketua MUI, OPD serta para jamaah, Selasa (21/5/2019) di Mesjid Agung Kisaran.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan, H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci Ramadhan.

”Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan terimakasih atas kerja samanya menjaga dan menciptakan kekondusifan di bulan ini. Mari sama-sama terus kita jaga kesyahduan bulan Ramadhan ini hingga sampai akhir” pesan Plt Bupati. 

Sementara, Al Ustadz Dr. H. Hasrad Efendi Samosir, MA, dalam tausiyahnya mengatakan bahwa manusia harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan janganlah menjadi manusia yang kufur akan nikmat yang telah diberikan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa Al-Qur’an merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW terbesar, yang mana Al-Qur’an adalah merupakan panduan untuk setiap zaman. ”Sebab di dalam Al-Qur’an terdapat ilmu pengetahuan bagi manusia, ” terang Ustadz yang didatangkan dari Kota Medan tersebut.(AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *