Kisaran|pa-kisaran.go.id(1/6)

Ketua PA Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH, MH bertindak sebagai Pembina Upacara pada upacara Hari Lahir Pancasila, Sabtu 1 Juni 2019, yang mengambil tempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Jalan Jenderal A. Yani No. 73 Kisaran.

Upacara tersebut dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB, yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, pejabat fungsional dan struktural serta seluruh pegawai PA Kisaran, plus beberapa pegawai dari pengadilan agama lain. Bertindak sebagai Komandan Upacara, Faisal Riza Rawi, ST, pasukan pengibar bendera: Khairul Muhadi, Andre Murthaza, SH dan Juliya Masrani, SH.

“Pancasila sebagai dasar Negara, ideologi negara, dan pandangan hidup bagnsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.” Demikian sambutan Kepala Badan Ideologi Pancasila Republik Indonesia pada Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 yang dibacakan oleh Ketua PA Kisaran.

Upacara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Joni, S.Ag, dan acara berfoto bersama oleh seluruh peserta upacara.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *