Kisaran|pa-kisaran.go.id (9/1)

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Drs. H. Alimuddin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Sahlan Hasibuan, SH sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran, menggantikan Joni, S.Ag yang sehari sebelumnya telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas IB. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran pada hari Kamis (9/1) yang dihadiri oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan, Drs. Kurthubi, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Drs. Muslim, SH, MA, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Drs. H. Bakti Ritonga, SH, MH dan rombongan dari PTA Medan, PA Lubuk Pakam serta aparatur PA Kisaran.

Dalam amanatnya, Ketua PA Kisaran menyampaikan ucapan selamat kepada Sahlan Hasibuan yang baru dilantik sebagai Sekretaris PA Kisaran dan ucapan selamat bergabung di lingkungan Pengadilan Agama Kisaran. Beliau berharap Sahlan Hasibuan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanat diembannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan integritas tinggi.

Sahlan Hasibuan lahir di Tobotan, Tapanuli Selatan pada tanggal 31 Desember 1972. Beliau mengawali karirnya sebagai CPNS pada tahun 1994 di Pengadilan Agama Sidikalang. Pada tahun 2003 beliau mutasi ke Pengadilan Agama Stabat sebagai Jurusita Pengganti. Di PA Stabat, pada tahun 2004 beliau promosi sebagai Kepala Urusan Umum PA Stabat. Pada tahun 2007, beliau kembali mendapat promosi sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Medan dan sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada tahun 2008. Pada tahun 2013, beliau kembali ke Pengadilan Agama Stabat sebagai Wakil Sekretaris. Selanjutnya pada tahun 2017 beliau promosi sebagai Sekretaris pada Pengadilan Agama Rantauprapat. Pada 2019 beliau mutasi sebagai Sekretaris pada Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Dan pada tahun 2020 ini, beliau mutasi sebagai Sekretaris pada Pengadilan Agama Kisaran.(#2144)