Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, MH. secara resmi melantik Wakil Ketua PA-Kisaran yang baru Bapak Drs. LISMAN, SH., MH pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2016 pukul 09.00 WIB di Kantor Pengadilan Agama Kisaran. Pelantikan yang digelar ini mengambil tempat pada ruang sidang utama dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai struktural dan fungsional PA-Kisaran, Ketua PA-Tanjungbalai, serta hakim dan pegawai PA-Rantau Prapat.

Lantikwaka1

Dengan suasana sederhana dan khidmat pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung nomor 0392/DjA/KP.04.6/SK/2/2016 tanggal 15 Pebruari 2016 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang disaksikan oleh dua orang hakim PA-Kisaran dan seluruh para hadirin yang ikut dalam upacara pelantikan tersebut.

Bapak Drs. LISMAN, SH., MH yang pernah menjadi hakim di PA-Rantau Prapat menggantikan Wakil Ketua PA-Kisaran yang sebelumnya Bapak Drs. Said Safnizar, MH kini mutasi menjadi Ketua MS-Idi.

Lantikwaka

Ketua PA-Kisaran usai melantik dalam amanatnya menyampaikan saudara Wakil Ketua setelah dilantik tidak hanya sebagai hakim biasa tetapi telah menjadi pejabat/pimpinan di PA-Kisaran yang akan memberikan kebijakan, arahan dan keputusan. Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan berdasarkan dengan aturan yang ada bukan keinginan hawa nafsu dan kepentingan diri dan kelompok. Kami yakin saudara mengemban jabatan adalah sebagai orang yang terpilih, terbaik dan lebih baik dari yang akan dipimpin, oleh karenanya saudara perlu membekali diri dengan management kepemimpinan dan keilmuan lainnya. Atas nama pimpinan kami ucapkan selamat dan semoga bisa bekerja sama yang baik untuk mencapai tujuan dari visi dan misi PA-Kisaran, dan semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan selama menjabat Wakil ketua PA-Kisaran.

Lantikwaka3

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat dimulai dari Bapak Ketua PA-Kisaran dan para hakim beserta seluruh pejabat fungsional dan struktural serta tamu undangan yang turut  hadir dalam acara pelantikan tersebut.