Jumat pagi (05/10), Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran mengambil sumpah sekaligus melantik Pegawai Negeri Sipil karena telah terbitnya SK PNS atas nama Kurniawan, S.Kom yang telah bertugas di Pengadilan Agama Kisaran selama 1 tahun 6 bulan.

Acara Pelantikan ini digelar di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Agama Kisaran yang dihadiri oleh para hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Agama Kisaran.

Acara dimulai dengan pembacaan Sk yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan. Kemudian dilanjutkan dengan arahan serta bimbingan dari Ibu Wakil ketua sebagai pemimpin saat ini.

Dalam bimbingannya, Ibu Dra. Hj. Jubaedah, SH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan bahwa dengan dilantiknya menjadi PNS, maka akan semakin meningkat kesejahteraan berupa gaji yang diperolah menjadi 100% dan mendapat remunerasi  yang harus disyukuri.

 

“Bentuk syukur kita atas nikmat ini diantaranya adalah dengan menyampaikan kabar gembira ini kepada orang-orang terdekat, berbagi kebahagiaan dengan orang tua yang telah mengorbankan banyak hal sehingga kita menjadi seperti sekarang ini” Ujar Ibu Wakil ketua dalam bimbingannya. “Tirulah falsafah ikan mas, yang mencari makan ditempat yang bersih”.

Ibu Wakil ketua juga menyarankan agar terus menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi dan jangan merasa puas dengan yang sudah dicapai.

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan do’a  oleh Indra Nawawi M,Ag dan diikuti oleh pemberian ucapan selamat oleh para hadirin.(it/ev).