Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran kembali merasa bahagia, mengapa tidak jika sekitar dua bulan yang lalu atau tepatnya pada TPM Gelombang II pada bulan desember 2103 yang lalu, Drs. Jakfaroni, SH seorang Hakim senior PA Kisaran dipromosi menjadi Wakil Ketua MS Meuredu dan sudah dilantik pada tanggal 24 Januari 2014 yang lalu, kini giliran Wakil Ketua PA Kisaran Drs. H. Abraruddin Anwar masuk dalam gelombang mutasi dan promosi pada TPM tahap I tahun 2014 tanggal 10 Februari 2014.

 

Drs. H. Abraruddin Anwar saat dilantik jadi Waka. PA Kisaran tahun lalu


Drs. H. Abraruddin Anwar dilantik  sebagai Wakil Ketua di PA Kisaran pada tanggal 14 Nopember 2012 yang lalu oleh Ketua PA Kisaran (Drs.H. Munir, SH, M. Ag) atau sekitar 1 tahun 2 bulan yang lalu, kini dipromosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Kelas II. “Alhamdulillah, meskipun di satu sisi kami merasa kehilangan dengan pindahnya Pak Waka kami, namun disisi lain kami merasa bahagia, karena beliau dipromosi menjadi ketua tepat di Pengadilan Agama sidikalang, pada mulanya kami merasa tidak percaya apa benar info tersebut, namun setelah kami membuka website Badilag ternyata benar pak waka masuk dalam gelombang mutasi tahap I ini”, ujar Mhd. Harmaini, S. Ag, SH Hakim dan juga Humas PA Kisaran.

Pak Waka ketika  dihubungi oleh pa-kisaran.net di ruang kerjanya  menanggapi tentang promosinya itu dengan suasana haru dan bersyukur kepada Allah SWT, namun ia berkali-kali  menyampaikan bahwa ini adalah amanah dan kepercayaan, mohon do’a kawan-kawan semua disini semoga amanah ini dapat saya pikul dan mampu dijalankan dengan baik, meskipun batin saya agak berat meninggalkan PA Kisaran, namun karena panggilan tugas, saya harus siap menjalani tugas ditempat yang baru nantinya “Insya Allah”. Sekali lagi mohon do’a dan dukungannya terutama dari semua kawan-kawan disini.