Kisaran – Pengadilan Agama Kisaran menggelar upacara HUT RI ke-73 Kemerdekaan RI di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran pada Jum’at pagi 17 Agustus 2018.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH bertindak sebagai pembina upacara dalam upacara yang diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Drs. Muslim, SH., MA (wakil ketua).

Upacara ini dipimpin oleh Andre Murthaza, SH dan dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai, honorer serta pelajar SMKN 1 Asahan yang sedang mengadakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Pengadilan Agama Kisaran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam upacara kali ini, pasukan pengibar bendera adalah para pelajar SMKN 1 Asahan yaitu Ranti Lestari, Novita sari, dan Muhammad Ananda.

Usai pengibaran bendera, acara lanjutkan dengan hening cipta dan kemudian ditutup dengan do’a yang dibawakan oleh Dr. H. Armansyah, Lc., MH (hakim).

Selesai upacara acara dilanjutkan dengan foto bersama, kemudian ketua Pengadilan Agama Kisaran langsung melanjutkan agenda untuk mengikuti upacara HUT RI di alun – alun kota Kisaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *