Tim dari Badan Urusan Administrasi Mahmakamah Agung RI pada hari kamis (22/03/2018) mengunjungi Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB. Kedatangan tim disambut langsung oleh ketua Pengadilan Agama Kisaran di ruang kerjanya yang berada di lantai II gedung Pengadilan Agama Kisaran. Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan Monitoring dan Evaluasi Anggaran (monev) Tahun 2018.

Tim tersebut terdiri dari H. Yahudin, SE., MM (Kasubbag. Pelaksanaan Anggaran II), Achmad Supriyadi (Staf Biro Keuangan). Selain itu, tim juga didampingi M. Sahrun dari PTA Medan.

Usai disambut oleh ketua, tim langsung turun ke bagian kesekretariatan didamping Joni, S.Ag (sekretaris PA. Kisaran) untuk melihat sejauh mana progress pelaksanaan anggaran. Secara umum, tim menyebutkan bahwa proses pelaksanaan anggaran  di Pengadilan Agama Kisaran telah berjalan dengan baik. Namun demikian, masih ada yang perlu disempurnakan, dan dilengkapi sesuai dengan berita acara yang telah ditandatangani bersama.

Pada kegiatan tersebut, tim juga kembali mengingatkan agar pengajuan berkas remunerasi diselesaikan di awal waktu agar proses penyelesaian di pusat tidak terkendala. “Surat Sakit , atau cuti harap dilengkapi”, ujar Yahudin selaku ketua tim.

Usai melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Kisaran, tim beranjak meninggalkan kantor dan melanjutkan perjalanan menuju Pengadilan Agama Pematang Siantar untuk agenda yang sama.