Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Kisaran, 20 Juli 2018. Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB membuat acara Tepung tawar haji untuk 2 dua orang pegawai nya yang berangkat pada tahun ini. Kedua orang tersebut yang berkesempatan untuk menunaikan rukun Islam ke lima  yaitu Ibu Dra. Shafrida, SH beserta suami dan Rahmat Ilham, SH.

Acara tepung tawar haji dilaksanakan di Mushola PA. Kisaran pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri Bapak Ketua, Waka, hakim-hakim, pejabat struktural/fungsional  dan seluruh pegawai tetap maupun tidak tetap PA-Kisaran. Acara dipandu oleh Salbiah Tanjung, SHI diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Siti Hartina.

Dalam sambutannya oleh calon jamaah haji dari PA.Kisaran menyampaikan ucapan terimakasih, mohon maaf dan mohon doa agar selama menunaikan ibadah haji dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Sementara itu, mewakili hakim dan pegawai diwakili oleh Bapak Drs. Zulkarnain Lubis, MH. Beliau menyampaikan selamat kepada jamaah haji PA Kisaran untuk melaksanakan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur.

 

Dalam arahannya ketua PA Kisaran menyampaikan bahwa dalam melaksanakan ibadah haji sangat diperlukan ke ikhlasan dan kesabaran sehingga dapat menghasilkan haji yang mabrur.

Acara dilanjutkan dengan upah-upah tepung tawar haji yang di awali oleh Bapak Ketua PA.Kisaran lalu diikuti oleh waka, hakim-hakim dan seluruh pegawai PA.Kisaran. Dan ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Bapak Dr. H. Armansyah, Lc, MH (jn/rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!