Studi Banding Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ke Pengadilan Tinggi Agama Medan

Medan 20 April 2011
www.pta-medan.go.id

a

Sambutan KPTA Medan

Hari ini Rabu tanggal 20 April 2011 hari yang sangat bahagia karena pada hari ini Bengkulu Studi Banding ke Medan. Rombongan tiba di Medan pukul 10.30 Wib. Rombongan yang berjumlah 25 orang ini terdiri dari Ketua Bengkulu beserta Istri, Hakim Tinggi, serta Ketua dan Pansek Pengadilan Agama wilayah PTA Bengkulu.

a

Penyerahan Kenang-kenangan dari KPTA Medan

Rombongan ini disambut oleh Ketua Medan, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, dan seluruh Pegawai Medan. Acara berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan memberikan sambutannya yakni ucapan selamat datang atas rombongan Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang di ungkapkan melalui Pantun dan sesuai dengan Pepatah orang Batak “Marsipatura Hutanabe” yang artinya ungkapan rasa suka cita dari si empunya rumah atas kedatangan tamu ke rumahnya. Mudah-mudahan Studi Banding ini bermanfaat bagi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan Pengadilan Tinggi Agama Medan karena dengan kegiatan ini kedua Keluarga besar dapat bertukar Pengalaman dan pikiran untuk peningkatan Pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan dan kinerja Pegawai PTA Medan, dan dilanjutkandengan memperkenalkan Personel kedua Pengadilan Tinggi Agama.

a

Foto Bersama Ketua dan kedua Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama

Dalam paparannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan memaparkan tentang sekilas Pengadilan Tinggi Agama Medan terdiri dari Profil Medan, Visi dan Misi Medan, Pimpinan Medan dari tahun 1957 sampai sekarang serta Program-program kerja Pengadilan Tinggi Agama Medan, dan acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs.H. Soufyan Sauri, SH.

a

Peresmian Mushola Al-Mizan oleh KPTA Medan

Pada kesempatan itu juga diadakan acara Peresmian Mushola Al-Mizan Pengadilan Tinggi Agama Medan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan disaksikan oleh seluruh hadirin dan dilanjutkan dengan acara Ramah-tamah. Setelah itu rombongan menuju Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Medan untuk melakukan pertandingan persahabatan dan ketika berita ini diturunkan pertandingan tenis masih berlangsung antara tim PTA Medan dan PTA Bengkulu.. (Admin)