Senin (04/03/2015), Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Bpk. Drs.H Munir, SH.,M.Ag, melepas 9 orang siswa SMK Asahan yang telah melaksanakan kegiatan Praktek kerja. Acara pelepasan ini digelar di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, wakil sekretaris dan pejabat structural PA Kisaran serta guru pembimbing mewakili kepala sekolah SMK Asahan.

CIMG0725

Mewakili siswa siswi SMK Kisaran Herfi Anita menyampaikan bahwa terimakasih yang sebesar besar kepada Bapak dan ibu di kantor PA Kisaran yang telah membimbing kami, banyak ilmu yang kami dapatkan selama mengikuti praktikum di PA Kisaran, semoga menjadi bekal kami untuk kemudian hari.

Wakil Sekretaris (Mukhlis Pulungan, S.Ag, MH), selaku pejabat yang memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh siswa siswi SMK Asahan, menyampaikan selama dalam praktek di PA Kisaran tentunya banyak yg dapat dipetik ilmu terapan baik manajerial perkantoran maupun system kerja menjadi bekal bagi adik adik dikemudian hari kelak bila selesai menempuh pendidikan disekolah. Kami menyampaikan permohonan maaf bila selama melakukan praktikum di PA Kisaran ada kata kata maupun sikap kami yang tidak menyenangkan hati baik sengaja maupun tidak sengaja, semua itu hanya untuk mendidik supaya lebih disiplin kita dalam bekerja.

perpisahanPKL

 Zulhusna Lubis, S.Pd selaku guru pembimbing menyampaikan ucapan terima kasih atas terselanggaranya kegiatan Praktek Kerja ini. Beliau juga menyampaikan semoga kerjasama selama ini dapat dilanjutkan untuk waktu yang akan dating, sebelumnya ibu pembimbing meminta maaf jika anak didiknya selama dalam mengikuti praktikum ada kata kata maupun sikap yang tidak baik, mohon dimaafkan.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua PA Kisaran, Bpk. Drs.H Munir, SH.,M.Ag menyampaikan selama dalam mengikuti pratikum, adik adik telah banyak menimba ilmu terapan yang ada di PA Kisaran baik dibidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan, sampaikan salam kami pada orangtua kalian, dan selesaikanlah pendidikan kalian, kami doakan adik adik dapat melanjutkan pendidikan lebih tinggi, mudah mudahan ada salah satu diantara adik-adik yang akan bekerja di PA Kisaran diwaktu yang akan datang.

Siswa SMK Asahan tersebut telah melaksanakan kegiatan Prakerin selama lebih kurang 2 (dua) bulan, terhitung sejak tanggal 021Maret 2014 s/d 30April 2014. Berbagai kegiatan administrasi perkantoran telah mereka ikuti, mulai dari menulis dan mengagendakan surat masuk, menulis nomor surat keluar, serta kegiatan bersifat teknis lainnya. Said/pa-kisaran.net