Kisaran | pa-kisaran.go.id (5/3)

Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Pengadilan Agama Kisaran kembali melaksanakan sidang keliling pada hari Jumat, 5 Maret 2021. Sidang keliling kali ini menyidangkan 8 perkara dengan susunan majelis hakim yang berbeda.

Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. sebagai Ketua Majelis Hakim memimpin jalan nya persidangan bersama dengan Drs. Ahmadi Yakin Siregar, S.H. dan Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I. sebagai Hakim Anggota. Serta Herman, S.H. bertugas sebagai Panitera dan bertindak sebagai hakim mediator dalam sidang keliling kali ini Muhammad Taufik, S.H.I.

Sidang keliling/sidang di luar gedung adalah acara persidangan yang dilaksanakan oleh Pengadilan di luar gedung Pengadilan yang bersangkutan.

Kegiatan sidang keliling ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pekan oleh Pengadilan Agama Kisaran sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengalami hambatan untuk datang ke kantor Pengadilan dengan alasan jarak yang jauh, sulitnya transportasi hingga biaya yang besar.

Dalam kesempatan tersebut Pengadilan Agama Kisaran yang diwakili oleh majelis hakim dan Panitera juga datang bersilaturrahim ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Batubara yang kemudian disambut baik oleh Kepala kantor Kemenag Kabupaten Batubara H. Ahmad Sofian, S.Ag., M.A. (FN)